MTN Luncurkan Website Gratis Untuk Desa



Palu - CV. Mahakarya Teknologi Nusantara atau (MTN) kembali memprogramkanwebsite gratis. 

Kali ini, perusahaan yang berkecimpung di dunia Teknologi dan Informatika (TIK) itu kembali membuka peluang bagi Pemerintah Desa (Pemdes) untuk pembuatan Website gratis.

Koordinator program MTN Peduli Ardan Fardan, Senin (26/2/2023) mengatakan Program Website Gratis Ini merupakan program rutin yang sudah berkali-kali kami buat, hal ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam program Indonesia Go digital.

"Sampai saat ini kami telah berhasil meluncurkan setidaknya 375 Website sejak tahun 2022 dan sampai saat ini masih ada 296 Website aktif," ujarnya.

Sementara, Direktur MTN Mohammad Sofyan, S.Ap saat di konfirmasi melalui WA mengatakan untuk Program MTN Peduli, di Tahun 2024 ini kami menyiapkan Kuota 500 Website Gratis dan akan kami mulai pada 1 Maret 2024 Hingga akhir Desember nanti, Program kali ini kami khususkan bagi Pemerintah Desa.

Sofyan menambahkan, dari tingginya jumlah pengguna internet tersebut, harusnya ini menjadi peluang besar bagi pemerintah desa untuk mempromosikan berbagai potensi dan keunggulan desanya kepada publik secara luas.

"Melalui program ini juga dapat digunakan untuk meningkatkan promosi desa, seperti mengenalkan potensi wisata, produk unggulan, atau informasi desa lainnya,"ujarnya.

Untuk Selanjutnya : https://desa.mtn.my.id/