APLIKADI ADMINDESKU VERSI TERBARU


ADMINDESKU  merupakan singkatan dari “Administrasi Desaku” Aplikasi ini memiliki 3 Versi Yakni Versi pertama yang dapat di gunakan pada Device Komputer atau desktop Secara Offline , Versi Kedua yakni versi yang dapat di gunakan pada Device Dekstop Secara Online dan Juga Offile serta di Dukung dengan Versi Website dan Versi ke tiga dapat di gunakan pada Device Dekstop Secara Online dan Juga Offile , didukung dengan Versi Website dan juga Versi Android, hal ini bertujuan untuk menyesuaikan kondisi daerah di Nusantara, sehingga aplikasi ini dapat di gunakan di semua wilayah di Indonesia tanpa terkecuali.

Aplikasi ini di rancang Sebagi Solusi Pelayanan Administrasi bagi Internal Pemerintah desa dan juga Pelayanan Administrasi Publik bagi mayarakat Desa ataupun tingkatan Kelurahan, pada aplikasi Admindesku memiliki beberapa fitur di antaranya Fitur untuk Layanan Pembuatan Surat Bagi Masyarakat yang dapat di Akses secara Online ataupun Offline serta Fitur Buku Desa yang di desain untuk mempermudah penataan administrasi untuk internal kantor desa ataupun kelurahan, serta berbagai fitur lainya yang dapat membantu efisiensi pelayanan publik lainya.


aplikasi ini memiliki 20 Fitur unggulan yang di rangcang untuk mempermudah serta mempercepat pelayanan publik bagi masyarakat publik


berikut di bawah ini penjelasan penggunaan fitur pada aplikasi admindesku

FITUR REGISTRASI USER
Aplikasi ADMINDESKU di Lengkapi dengan Fitur Registrasi User Baru, pada fitur ini admin atau pejabat berwenang yang memiliki Akses Full dapat membuat akun baru serta dapat mengatur Batasan Akses pada setiap Akun atau user yang di daftarkan, tidak hanya itu, admin yang berwenang juga dapat mengatur jadwal Operasional pada Akun, termasuk melakukan perubahan data lainya.

PROFIL DESA
Fitur Profil Desa merupakan fitur paling penting serta wajib untuk di isi sebagai dasar awal untuk membuat KOP SURAT pada Setiap Format Surat ataupun Kop surat pada Undangan pada aplikasi Admindesku, tidak hanya itu, pada fitur Profil Desa ini juga User dapat Menambahkan TTD Manual dan Foto Pejabat Desa yang nantinya akan tampil pada tampilan Menu Home


OPTION
Pada Fitur Option ini User Aplikasi Admindesku dapa Merubah Pasword Admin Awal yang berfungsi sebagai Pasword login awal untuk membuat User Baru pada Aplikasi admindesku, serta pada fitur ini User dapat Mengimput Kode SERIAL NUMBER untuk Memperpanjang Masa Aktif Aplikasi Admindesku, Untuk mendapatkan Kode Serial Number User dapat menguhubungi Pihak MTN, Kode Serial Number hanya di keluarkan oleh Pihak MTN


BUKU INDUK
Fitur BUKU INDUK merupakan fitur paling penting dalam penggunaan aplikasi admindesku, Fitur ini merupakan fitur yang berfungsi untuk mengimput data base penduduk atau yang biasanya di kenal dengan BUKU INDUK, data base Buku induk merupakan data yang wajib ada pada database agar mempermuda dalam proses pengelolaan data dalam pelayanan berbagai kepentingan warga antara lain data untuk pembuatan surat dan sebagainya.


TEMPLATE SURAT
Fitur ini tidak kala penting dengan fitur lainya, fitur ini berfungsi untuk membuat Template surat yang nantinya akan di gunakan pada Format surat otomatis, dengan adanya template surat ini user dengan bebas membuat surat dengan berbagai jenis surat yang sudah tersimpan pada tabel form template surat dengan jumlah yang tidak terbatas dan konsep surat yang custom.



FITUR SURAT
Fitur Surat merupakan salah satu fitur unggulan dari aplikasi admindesku, dengan adanya fitur ini akan mempermudah serta mempercepat pelayanan public khususnya bagi masyarakat/pemohon, Fitur Surat ini juga di langkapi berbagai keunggulan di antaranya, TTD Mengunakan QR dan TTD manual, serta di lengkapi juga dengan Print PDF dan JPG, sehingga hal ini juga dapat membantu meminimalisir penggunaan kertas, serta di lengkapi dengan Pasword keamanan, sehingga hal ini akan dapat memastikan bahwa setiap surat yang di buat di keluarkan oleh petugas berwenang