Jasa Pembuatan Website Media Siber GRATIS

 


Perusahaan CV. Mahakarya Teknologi Nusantra (MTN) Meluncurkan Program untuk Para Jurnalis yang ingin membuat media onlinenya sendiri dengan Gratis, untuk membuat Wesite media Online atau Media Siber kini pemilik media tidak lagi perluh mengeluarkan anggaran 3 – 5 Juta untuk membuat website medianya, proram ini di khususkan untuk para Jurnalis yang berminat untuk membuat media onlinenya sendiri, program ini berlaku di seluruh wilayah Nusantara, untuk TOP Level Domain berakhiran, .online , .xyz , .space , .website , .site, my.id sepenuhnya di tanggung pihak mtn, untuk Level .or.id , info, 20% harga domain akan di tanggung oleh pihak MTN, untuk Level , com , id , net , sepenuhnya di tanggung oleh pemilik media, program ini berlaku selama bulan januari 2022.

Syarat dan Ketentuan Member MTN untuk media Siber

1.       Segala isi atau conten atau berita atau hal lain yang ada pada website media online adalah tanggung jawab masing-masing pemilik media online atau pemilik website, tersebut bukan tanggung jawab pihak CV.Mahakarya Teknologi Nusantara (MTN).

2.       Pemilik media online member MTN wajib mencantumkan nama CV.MTN sebagai desain website pada boks redaksi, struktur redaksi , struktur organisasi atau tentang redaksi pada media masing-masing.

3.       Mengisi Formulir pendaftaran secara online ataupun ofline.

4.       Member MTN yang ingin mendirikan media online atau media siber wajib mengetahi syarat dan ketentuan pendirian media online sesuai ketentuan Dewan Pers.

5.       Media siber member MTN wajib memiliki Domain atas medianya sendiri.

6.       Member MTN wajib mengikuti pelatihan pengelolaan website yang di jadwalkan oleh pihak MTN

7.       Pihak MTN adalah pemilik Dhasboard induk atau memiliki akses untuk melakukan penutupan akun atau website setiap Member MTN yang melanggar kebijakan atau ketentuan MTN.

8.       Nama media atau merek adalah sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemilik website atau member MTN.

9.       Segala informasi baik informasi pribadi dan data website dapat digunakan MTN untuk keperluan perbaikan Website dan layanan MTN agar membantu MTN dapat terus berkembang.

10.   Pemilik media Online Wajib menampilkan iklan MTN pada halaman website selama 6 Bulan

11.   Member MTN yang telah menggunakan Jasa MTN di anggap telah membaca kebijakan atau ketentuan ini.

12.   Pengelolaan Website adalah sepenuhnya tanggung jawab pemilik website atau pemilik media siber.

13.   Pemilik media onlie atau website wajib patuh dan taat pada ketentuan yang berlaku di Republik Indonesia.

14.   Pihak MTN hanya akan memberikan Full Akses Panel Admin kepada Pemilik Media atau Orang yg di kuasakan oleh perusaan.

15.   Pihak MTN hanya memberikan 2 akun untuk mengakases atau melakukan posting berita pada halaman website, yang di rekomendasikan oleh pemilik media.

16.   Jika pemilik media , website atau member MTN menjual website kepada pihak lain wajib menjelaskan atau memberitahukan ketentuan yang berlaku pada MTN

17.   Member MTN Wajib Melakukan pembayaran biaya pemeliharaan Rp. 80.000 setiap bulan, terhitung sejak website dinyatakan selesai di buat, serta membayar biaya registrasi member Rp.50.000 untuk sekali bayar.

18.   Website berita menggunakan jasa MTN di buat menggunakan CMS Wordpres atau Blogger

19.   Website yang di buat menggunakan Jasa MTN dapat menggunakan segala bentuk Iklan yang dapat di tampilkan pada website yang di buat, kecuali iklan yang mengadung pelanggaran kebijakan UU RI.

20.   Ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu untuk alasan pengembangan dan keamanan.

21.   Member MTN wajib Patuh dan Taat kepada ketentua lain yang tidak tertuang dalam ketentuan ini.

Untuk Registrasi Silahkan Klik Tombol Daftar di bawah